Sabtu, 18 Februari 2012

Bruno Mars "Doo-Wops & Hooligans"



       Album pertama dari Bruno Mars ini langsung menarik hati saya. Pertama kali tau Bruno Mars tu dari kakak saya yang nyuruh aku dengerin salah satu single dari album ini berjudul "Just The Way You Are" yang juga lagi populer alias sering diputar dimana-mana. Dan pertama kali denger langsung suka sekalii..hhe..lagu ini menjelaskan bahwa cintailah seseorang apa adanya, bukan ada apanya. Jangan mencintai karena hanya menyukai wajah atau fisiknya saja. Dan dalam lagu ini Bruno menjelaskan bahwa cinta itu sangat indah..hmm
    
       Ada juga lagu lain dari album ini yaitu "Lazy Song" yang yahuuud sekali didenger. Menceritakan bahwa suatu hari Si Bruno lagi malas untuk ngapa-ngapain..haha.. Tidak ingin melakukan apa-apa, hanya ingin tidur dan tidak ingin menjawab telpon. 


Selain itu ada "Grenade" yang gak kalah bagus, liriknya banyak menggunakan makna kias. Makna lagu ini sangat menyedihkan. Bruno telah melakukan perjuangan dan pengorbanan apa saja namun cintanya bertepuk sebelah tangan, Dan dia akhirnya mengetahui bahwa kekasihnya tidak mencintainya. Oh Oh.. :'(


Masih ada banyak lagu di album ini selain yang saya ceritakan diatas. Berikut adalah 10 trek lagu dalam album yang masuk nominasi "Best Album Of The Year" saat Grammy 2012 lalu. 


1. Grenade
2. Just The Way You Are
3. Our Fisrt Time
4. Runaway Baby
5. The Lazy Song
6. Marry You
7. Talking To The Moon
8. Liquor Store Blues
9. Count On Me
10. The Other Side



     Dari 10 lagu diatas yang akhir-akhir ini saya sukai dan sering saya putar adalah "Talking To The Moon". Dari membaca judulnya mungkin kalian menganggap Bruno Mars adalah orang gila. Namun dalam salah satu kalimat di liriknya menjelaskan "Ya..mungkin kalian menganggap saya gila, tapi kalian tidak tau apa yang saya rasakan" Lagu ini menceritakan bahwa Bruno sedang kesepian dan mengharapkan cinta dari seseorang. Namun seseorang yang dicintai Bruno tersebut sudah memiliki kekasih. Sungguh menyedihkan ya.. 

      Dan saya tidak mengerti apa maksud dari cover album ini yang menurut saya sangat aneh. Dan juga berikut ada cover art dari beberapa single Bruno, Saya tidak mengerti kenapa Bruno tidak mau membuat cover album dengan foto nya sendiri, padahal kan dia ganteng juga.. hmm..
Dan belilah CD yang asli ya, Jangan yang bajakan.. Don't be the pirates,, OK..agar tidak membunuh kreatifitas para musisi. Bayangkan kalau suatu saat nanti tidak ada lagi musik di dunia.. OMG.. !!















































Sekian dulu ocehan saya dalam postingan kali ini. Semoga bisa bermanfaat ya ! Than














Tidak ada komentar:

Posting Komentar