Selasa, 21 Februari 2012

Menampilkan Lirik saat Lagu diputar dengan MiniLyrics


Hai Friends..
Apa kabar ?
Kali ini saya akan membagikan kepada kamu-kamu semua yang suka bernyanyi atau berkaraoke saat lagu diputar. Nama aplikasinya adalah MiniLyrics. bisa kalian download disini. Setelah selesai mendownload. Langsung saja kalian instal. Aplikasi ini sebenarnya merupakan shareware aplikasi, alias aplikasi berbayar. But..Don't worry..tidak kalian aktivasi aplikasi ini masih bisa berjalan kok, Kalau muncul pemberitahuan yang nyuruh aktivasi tinggal diclose aja. Ok.. Aplikasi ini mendukung banyak software musik player, diantaranya :

Winamp, Windows Media Player, iTunes, Zune, Foobar2000, Songbird, Spotify, MediaMonkey, VLC Media Player, Quintessential Player, The KMPlayer, JetAudio, AIMP2, J. River Media Jukebox, J. River Media Center, XMPlay, Helium Music Manager, AlbumPlayer, Silverjuke, BSPlayer, Yahoo Music Engine, and RealPlayer.

                                                                                   Setiap kalimat lirik yang muncul akan sesuai dengan yang diucapkan si penyanyi. Kalian bisa mengatur bagaimana jalanya lirik, bisa vertikal atau horizontal, bisa memilih skin juga bisa mengatur warna lirik. Pastikan judul lagu dan nama penyanyi benar, jika benar lirik akan langsung berjalan. Jika salah, lirik tidak akan muncul. Tapi kamu bisa mencarinya dengan klik kanan - search lyrics. Ok..Have fun ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar